3 situs web PROFESIONAL dengan tampilan terbaik dan terindah serta artikel yang menarik

20:24

http://teknik-dasar-komputer.blogspot.co.id/
3 situs web dengan tampilan terbaik dan terindah serta artikel yang menarik-

Gara-gara semakin populernya dunia blogging, banyak orang yang tertarik untuk membuat

artikel...tapi diantara semua situs web yang ada di indonesia ..saya telah merangkum "3 situs web 

dengan tampilan terbaik dan terindah" yang saya dapatkan dari pengalaman menjelajah saya.

Artikel ini saya tulis setelah terinspirasi dari beberapa situs yang sangat populer dan memiliki

tampilan yang mungkin bila anda lihat dan kunjungi situs ini maka anda akan betah berlama-lama di dalamnya..

Ingin tahu manakah situs yang termasuk web dengan tampilan terbaik dan terindah inilah 3 situs itu:

#1.panduanim.com

     Web yang satu ini merupakan web yang paling saya suka..loh kenapa? banyak alasan kenapa saya suka dengan situs ini .

pertama isi situs ini menarik, tulisan nya rapih, lengkap,bahkan semenjak saya menjelajah inilah situs

dengan memakai karakter terbanyak ..

 jika biasanya orang menuliksan 500-1500 karakter saja..

situs ini tidak tanggung tanggung untuk menulis artikel yang panjangnya mencapai 3000 karakter

yang cuman dilakukan oleh satu orang saja yaitu kang Darmawan sang Admin.

 dan sangat menginspiratif para blogger seperti saya. dan kata yang paling saya suka jika beliau membahas soal SEO

Tips:   Baca..Apa Itu Arti SEO?

Tips2: ini dia 10 add-ons dan tools rahasia untuk melihat blog yang "SEO"
alasan lain ya karna tampilan nya yang menurut saya sangat rapih dan enak di lihat silahkan anda cek sendiri.

#2.sugeng.id
     Ok ..sudah pernah berkunjung ke situs ini belumm??

iya dari nama nya saja sudah jelas admin nya bernama mas sugeng ..

web beliau ini juga sangat menarik ....jika anda perhatikan situs ini tidak memakai thumbnail gambar

pada tiap judul artikel nya,

beliau hanya memakai kata kata disana..namun walaupun tidak ada thumbnail nya di setiap post

 artikelnya..tapi tampilan dari tema beliau ini sangat simple tapi tetap modern..

inilah yang membuat orang betah berkunjung kesini..

 #3.Arlina Design (www.arlinadzgn.com)

      Wah..siapa yang tidak tau situs ini ..

situs arlina design ini memiliki tampilan dinamis moden tapi tetap rapi karena tidak memakai widget 

yang berlebihan di dalamnya ..

 dan yang lebih menariknya artikel dari arlina design ini mencakup hal hal seputar blog yang sulit di 

jumpai di situs manapun..dan situs ini menurut saya hebat dalam hal bahasa program komputer ..terlihat dari artikel yang di posting oleh situs ini...   


oke itulah pembahasan 3 situs web dengan tampilan terbaik dan terindah serta artikel yang 

menarik unik kali ini dari saya .untuk mendapat info menarik lainnya silahkan anda like FansPage

Facebook kami disini dan join grup blogger kami di sini..

dan berkomentar lah jika anda mempunyai sesuatu yang ingin anda sampaikan

atau anda punya argumen atau pendapat atau bisa juga bertanya tanya mengenai blog maka baik nya

berkomentar lah dengan baik dan bijak di bawah ini dan jika anda suka artikel ini diharapkan anda dapat klik share di bawah ini...salam blogger.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »