CHKME.COM : Abaikan Cara Memperbaiki Skor SEO di chkme.com

18:58

CHKME (Check My SEO and Free SEO Tools - Website SEO Tool) 
Pernahkah anda melihat score seo di CHKME.com.Dan pernahkah Anda mencari Artikel Tentang menaikkan score seo di CHKME.com.

untuk mendapat artikel menarik lainnya saya merekomendasikan beberapa situs ini:

 #FAKTA :

 CHKME ternyata bukan patokan untuk menyatakan sebuah web atau blog bisa dikatakan sudah SEO .Karena nyatanya itu hanya sebuah tools biasa, yang di tujukan untuk melihat bagaimana komposisi dari blog itu.
TIPS: Bagi yang belum tahu apa itu SEO bisa di baca disini
 apa anda masih tidak percaya dengan apa saya sampaikan barusan ?? bahwa CHKME itu bukan pengukur seo suatu website yang bisa anda jadikan patokan.

apalagi jika anda punya niat untuk cek situs blog anda sebelum mendaftar ADSENSE karena mungkin anda berfikiran jika ingin mendaftar ADSENSE score SEO anda harus 100% .
TIPS : Cara Meningkatkan SEO Supaya Diterima Adsense

baiklah disini sebagai bogger yang baik saya akan membuka sedikit rahasia yang perlu anda tahu seputar situs yang bernama CHKME tersebut.


APA SIH CHKME ITU SEBENARNYA ?

oke yang pertama saya akan beritahu kepada anda bahwa apa itu CHKME .
CHKME (Check My SEO and Free SEO Tools - Website SEO Tool) adalah situs yang hampir luar biasa ..kenapa saya bilang hampir luar biasa ??

karena situs CHKME itu hanya tahu apa yang ada di blog anda seperti info tag h1,h2,h3
sampai tahu berapa banyak gambar yang ada deskripsi yang jelas di blog anda..

jadi disini yang akan saya tekankan sebenarnya kepada anda jika CHKME itu tools seo yang kurang tepat untuk anda,tapi tidak ada masalah jika anda ingin mencoba.

karena faktanya juga setelah saya lakukan percobaan kepada dua situs yang terkenal..saya dapat menyimpulkan "nilai score SEO di CHKME tidak penting" itu kalo menurut saya.

kenapa saya katakan demikian karena saya telah melakukan percobaan kepada dua situs yang sangat terkenal yaitu panduanIM.com dan Maxmanroe.com.

jika anda telusuri itu adalah dua situs yang sangat populer di indonesia ..
tapi disini setelah saya coba tes hasilnya sangat mengejutkan saya sehingga saya
berani memposting artikel ini

berikut adalah tampilan score SEO untuk site: panduanIM.com
Ok dari bukti yang pertama diatas terlihat jelas dan itu bukan rekayasa, terlihat di sana website itu mendapat score 68% padahal situs itu merupakan situs yang sangat populer loh..gak percaya ya.

oke anda bisa cek langsung dan situs ini bahkan masuk di pembahasan yang sangat menarik yaitu situs ter SEO rapi dan sangat diminati..berikut saya sediakan artikelnya


Di contoh kedua ada situs dari : maxmanroe.com

oke di percobaan kedua pun bisa kita lihat situs super seo ini malah mendapat score seo 65% aneh bukan ? padahal nyatanya situs ini sudah sangat terkenal loh dan malahan masuk top situs di indonesia..

jadi intinya jika anda memikirkan bahwa CHKME itu bisa jadi patokan untuk melihat SEO nya sebuah situs,itu menurut saya kurang bijak. karena buktinya saya memiliki satu situs blog yang menurut saya biasa biasa saja dan gado-gado bisa mendapat score seo 100 %.

silahkan anda lihat situs saya yang satu ini yang saya bilang dapat score seo 100% lalu di tab lain anda buka 2 situs di atas dan bandingkan ini situs saya : tehniskom.blogspot.com
dan ini bukti screenshot nya :
 lihat lah hasil saya itu bukan saya manipulasi tapi memang ini lah hasilnya dari situs saya :

jadi intinya disini SEO bukan lah masalah anda cek dan mendapat score terbaik tapi seo itu adalah bagaimana caranya untuk mendapat score terbaik di mata dan hati pengunjung anda.

tapi CHKME  (Check My SEO and Free SEO Tools - Website SEO Tool) itu juga tidak salah jika anda ingin mencobanya,karena fungsi CHKME itu yaitu melihat suat kekurangan dari sebuah situs.

sekian dari saya , saya mohon maaf jika terdapat kesilapan dan kesalahan jika ada yang salah dari artikel saya bisa anda koreksi dengan cara berkomentar.
salam blogger indonesia..    

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
21 September 2016 at 19:44 delete

ayo apa pendapat anda ?? komentar disini ya

Reply
avatar